Thursday, November 10, 2011

JJ Cole Announces New GREEN Line of Diaper Bags


JJ Cole's new boutique line (sneak peaks were available via Twitter in October) are now up on their website { link} and they are gorgeous.


The exterior fabric is called Re-Run and it's made from plastic bottles.  Each bag keeps about 6 bottles out of landfills.

Lets take a look at the three new styles and six new fabrics:



First up is the new Myla bag. Available in five gorgeous prints, this large diaper bag has, and can FIT, it all. At $119 it is expensive, but Christmas is right around the corner...   { link }
With the Myla, there's room for just about anything. Not only is there a spacious front pocket but also a large inner compartment with multiple elastic-topped pockets. Designed for all-day traveling and heavy-duty carrying – perfect for a mom with one or more children! Part of JJ Cole's Boutique collection.   Dimensions: 15.5" x 12" x 8"
∙ Re-Run™ exterior fabric - keeps 6 plastic bottles out of landfill
∙ Fully water-resistant and seam-taped lining
∙ 2 spacious side pockets and back pocket
∙ Front pocket under flap for diapers and wipes
∙ Adjustable, padded shoulder strap
∙ 5 metal feet on the bottom of bag to prevent scratching
∙ Padded changing pad with velcro closure included
∙ PVC and teflon free



_____________________________________________________

This shoulder tote is available in the same prints at the Myla above, but is smaller in size and $10 cheaper at $109. It features the same Re-Run fabric and environmentally friendly 'leather' trim.  { link }
The Norah takes functional luxury to a new level. This elegant shoulder tote has custom hardware, environmentally friendly "leather" trim, a seam-sealed and water-resistant main compartment and multiple pockets. Attach this durable hang bag to your stroller or wear it as a shoulder tote. No one will even know it's a diaper bag!
Dimensions: 13" x 10.5" x 6"
∙ Re-Run™ exterior fabric - keeps 6 plastic bottles out of landfill
∙ Fully water-resistant and seam-taped lining ∙ Non-skid tote handles
∙ Spacious end pockets
∙ 5 metal feet on the bottom of bag to prevent scratching
∙ Padded, changing pad included
∙ PVC and teflon free

_____________________________________________________


The Zoey seems to fall in the middle - size wise - yet is considerably more affordable at $89 (although it's still an investment for most). It is not available in midnight laurel or boysenberry fleur, but it IS the only bag style in which Chocolate Orange is an option.  { link }
With multiple pockets inside and out, you are sure to stay organized with the Zoey. An outside zipper provides quick access to bottles and sippy cups while the side turn-lock pockets are great for your cell phone and other small items. Wear this super-stylish hobo bag over your shoulder or hang it on your stroller for convenience! Part of JJ Cole's Boutique collection.  Dimensions: 15" x 10" x 6"
∙ Re-Run™ exterior fabric - keeps six plastic bottles out of landfill
∙ 2 spacious front pockets
∙ Multiple elastic-topped and zippered pockets
∙ Fully water-resistant and seam-taped lining
∙ Shoulder strap adjusts from 20 to 34.5 inches
∙ 5 metal feet on the bottom of bag to prevent scratching
∙ PVC and teflon free 
_____________________________________________________

Let's compare the styles and prints side by side:











The price point is slightly higher than I'd like, but the bags appear to be well constructed, well designed, and beautifully executed.

The Perfect gift from Santa, if I've ever seen one...

My ranking:

Bag Design:
(1) Myla (2) Zoey (3) Norah

I'm a big bag kindof girl.

Print/Color:
(1) teal fleur  (2) honey lotus (3) cherry lotus
(4) midnight laurel (5) boysenberry fleur (6) chocolate orange

I usually pick the black&white option, but the teal, honey and cherry are just too cute.  
While boysenberry would probably look the best with my stroller, I'll probably be getting a double stroller with #2 and who knows what color that'll be.  
The teal seems to be the most gender neutral.  
The honey lotus has that gray/yellow color combo that I resisted for a long time, but finally fell in love with. 
I'm not usually the 'red' kindof girl, but the lotus design is pretty and I do love the gray pairing (plus it'd be fine if #2 was a boy...).  
The chocolate orange is NOT my cup of tea.

Overall Winner:

All this from the girl that currently sports a solid black diaper bag...
But could soon be sporting a teal fleur Myla.  *hint* *hint* *hint*


14 comments:

  1. Now that's awesome!!

    ReplyDelete
  2. Ohhhh Ahhhh Maybe you could put in a good word with Santa for me! I need to ditch my hospital freebie!

    ReplyDelete
  3. Aren't these Fleurville bags that have been rebranded under JJ Cole?

    ReplyDelete
  4. Good Catch! I can't find Myla but I do think that's true for Norah and Zoey. They're still cool though! :)

    ReplyDelete
  5. The post is written in very a good manner and it entails many useful information for me. I am happy to find your distinguished way of writing the post.

    ReplyDelete
  6. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Amazing collection of Diaper Bags, Which you have shared in this post. These all are looking very beautiful and I liked all of these. Thanks for sharing this article here. diaper bag uae

    ReplyDelete
  9. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    ReplyDelete
  11. Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan saya tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya bagi orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan bagian dunia lainnya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.

    Saya telah menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir diedit dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara.

    Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email zulaikhayugesh@gmail.com dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, PERUSAHAAN PINJAMAN Ibu RIKA ANDERSON. Saya juga memverifikasi dari saksi lainnya Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com, dan Ibu Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email margarethaasmaran@gmail.com dan whatsapp +6282340185186.

    Saya mendapat pinjaman RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik ibu Rika di keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen.

    silakan hubungi Perusahaan Pinjaman Rika Anderson melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.webs.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012

    Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apapun melalui email saya, harumahmadzulkifli@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Putri Ahmad
    Indonesia
    Surabaya
    Pinjaman: Rp100 juta
    Putri: putriitaahmad@gmail.com

    Hubungi Mrs. RIKA ANDERSON
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084

    Am Putri Ahmad dari kota Surabaya. Saya kehilangan sekitar 7 juta karena saya butuh modal besar sekitar Rp100.000.000 juta. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini.

    Saya bertemu dengan teman online Margaretha Asmara dengan email margarethaasmaran@gmail.com dan saya juga menghubungi ibu Nisrina Endang di email facebook endangnisrina@gmail.com yang memberikan kesaksian dan memperkenalkan saya kepada ibu yang baik, Mrs. Rika Anderson dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang akhirnya membantu saya beberapa hari yang lalu saya mendapat pinjaman 100 juta dari perusahaan.

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat. Saya melihat orang-orang membagikan kesaksian mereka di blog ini dan saya memutuskan untuk juga menceritakan kisah saya. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini jika Anda memiliki keraguan atau saran. Semoga Allah memberkati kita semua dan membawa kita ke penolong keuangan yang baik.

    ReplyDelete

ShareThis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...